ngaji-algibran.png

Ketum ICMI Sampaikan Ini di Pelantikan Rektor UAI

Syahrul Hidayanto 9 October 2017 comments ICMINews
Jakarta (ICMI Media) - Ketua Umum ICMI Prof DR Jimly Asshiddiqie mengimbau agar sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, harus berproses menuju perjuangan jangka panjang dan kemajuan peradaban umat.

Jimly mengajak agar membangun budaya regenerasi dan saling bersinergi untuk masa depan Indonesia yang gemilang sebab banyak yang patut dikerjakan.

“Memang demikianlah secara alamiah. Giliran kita saling meneruskan apa yang sudah ada. Jangan saling menafikan apa yang sudah ditetapkan. Tidak usah romantis pada masa lalu,” ucap Jimly pada pelantikan Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) Prof DR Asep Saefuddin, di Jakarta, Senin (9/10).

Jimly sekaligus mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan Rektor UAI yang sebelumnya pernah menjabat. Jimly berharap, Rektor pengganti bisa mempertahankan kesuksesan tersebut.

Dalam acara pelantikan Rektor UAI hadir para tokoh ICMI antara lain Ketua Dewan Pembina ICMI Prof Ing BJ Habibie, Wakil Ketua Umum ICMI DR Ilham Habibie dan Sekretaris Jenderal ICMI DR M Jafar Hafsah. (SYH/CR)

Artikel Terkait

KOMENTAR

LEAVE A RESPONSE

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved