ngaji-algibran.png

​ICMI: Gubernur dan Wagub Jakarta yang Baru Harus Bekerja Lebih Baik Lagi

Syahrul Hidayanto 19 October 2017 comments ICMINews
Jakarta (ICMI Media) – Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI), Prof DR Jimly Ashiddiqie mengucapkan selamat bekerja mengemban amanah untuk Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Jimly berharap kepada Gubernur dan Wagub yang baru saja dilantik agar dapat lebih baik dalam meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta sesuai janjinya di dalam kampanye. 

Kemudian, kata Jimly, konsentrasi Gubernur dan Wagub yang baru harus kepada kemaslahatan masyarakat Jakarta. 

“Gubernur dan Wagub yang baru saja dilantik dapat lebih baik dalam meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta. Tidak berpikir golongan dan terjebak kepentingan. Konsentrasinya adalah kemaslahatan masyarakat Jakarta,” ujarnya kepada ICMI Media, Rabu (18/10).

Selain itu, Jimly meminta agar warga Jakarta bisa terus mendukung dan selalu opitimis bahwa Anies dan Sandi bisa membangun Jakarta menjadi lebih baik. 

Gubernur dan Wagub yang baru, kata Jimly, harus menunjukkan kinerja yang jauh lebih baik. Mengingat, Jakarta adalah barometer nasional yang juga menjadi perhatian dunia.

“Gubernur dan Wagub yang baru menunjukkan kerja lebih baik. Jakarta adalah barometer nasional yang menjadi perhatian dunia. Optimis saja bahwa Gubernur dan Wagub baru dapat lebih baik membangun Jakarta,” kata Jimly. 

Jimly juga berharap, panasnya hawa Pilkada Jakarta kemarin jangan sampai kembali terulang. Menurut Jimly, warga Jakarta sejatinya sudah lelah dengan berbagai permasalahan yang tak kunjung usai di kotanya. 

Untuk itu, ada baiknya tidak perlu lagi ditambah dengan persoalan lain. Jimly juga mengajak kepada segenap warga Jakarta untuk bisa kembali bersatu dan jangan saling hujat. 

“Panasnya hawa Pilkada Jakarta jangan berulang lagi. Kita sudah lelah dengan berbagai masalah di Jakarta, jangan ditambah lagi dengan persoalan yang tidak ada selesainya. Semua warga sekarang harus bersatu membangun Jakarta bersama pemimpin Ibukota baru. Jangan lagi ada saling hujat dan sebar fitnah yang tdk positif untuk kemajuan Jakarta. Gubernur Jakarta yang baru harus mengayomi semua sebagai peneduh,” tutup Jimly. (SYH/CR)

Artikel Terkait

KOMENTAR

LEAVE A RESPONSE

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved