ngaji-algibran.png

Pengurus ICMI Orwil Khusus Bogor Resmi Dilantik

Syahrul Hidayanto 12 August 2017 comments ICMINews
Bogor (ICMI Media) - Jajaran Majelis Pengurus ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Khusus Bogor, Jawa Barat, secara resmi dilantik, Sabtu (12/8). Pelantikan dilakukan Ketua Umum ICMI Prof DR Jimly Asshiddiqie dan Sekretaris Jenderal ICMI M Jafar Hafsah membacakan pengesahan pengurus.
 
Dalam pelantikan berlangsung, Jimly mengajak agar pergerakan ICMI di Bogor terus berjalan. Apalagi, ucap Jimly, Bogor telah menjadi Orwil khusus. 
 
“Teman-teman dari Bogor amat berperan karena itu jadikanlah Bogor sebagai sumber inspirasi, inovasi dan kreativitas untuk Indonesia masa depan,” tutur Jimly.
 
Selain hal tersebut, Jimly mengungkapkan, ICMI jadi pemicu lahirnya sistem akhlak mulia yang dinyatakan menjadi etika di segala ini guna membentuk perilaku Islami sehingga peradaban Islam dapat tumbuh.
 
Berikut daftar jajaran Majelis Pengurus ICMI Orwil Khusus Bogor: 
 
Ketua Dewan Penasehat: DR Bima Arya Sugiarto.
Wakil Ketua: Nurhayanti, SH. MM, Sekretaris Ir. H. Abidin Said. beserta anggota. 
 
Ketua Dewan Pakar: DR Rais Ahmad, SH, MH
Wakil Ketua: Prof DR Anas Miftah Fauzi, M.Eng, Dr. H. Ending Bachruddin, MAg, Dr. H. Bibin Rubini Msi, beserta sekretarias, wakil dan anggotanya. 
 
Ketua Majelis Pengurus: Prof DR Herry Suhardiyanto
Wakil Ketua I Bidang Organisasi: DR Apendi Arsyad, Msi
Wakil Ketua II Bidang IPTEK: DR Syahrowi R Nusir, MM
Wakil Ketua III Bidang Ekonomi: DR M Fauzi Sutopo, M.Si
Wakil Ketua IV Bidang Sosbud: DR Tience Darmayanti
 
Sekretaris: DR Meika S Rusli, MSc. (SYH/CR)

Artikel Terkait

KOMENTAR

LEAVE A RESPONSE

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved