iklan-baner-euro.gif

​Dihadiri Wagub, Pengurus Orwil ICMI Kalteng Dikukuhkan

Syahrul Hidayanto 3 August 2017 comments ICMINews
Jakarta (ICMI Media) - Majelis Pengurus Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Kalimantan Tengah periode 2017-2022 secara resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis (3/8). 

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum ICMI Prof DR Jimly Asshiddiqie serta dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail.

Berdasarkan lembaran surat yang diterima ICMI Media, menjadi Saksi I Sekretaris Jenderal ICMI DR Mohammad Jafar Hafsah dan Saksi II Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam berita acara pengkuhan Majelis Pengurus Orwil ICMI Provinsi Kalimantan Tengah.

Majelis Pengurus Orwil ICMI Provinsi Kalimantan Tengah periode 2017-2022 akan diketuai DR Abubakar HM, M.Ag dan Drs Suparman sebagai Sekretaris. 

Sedangkan jajaran pengurus lainnya terdiri dari Dewan Penasehat dengan Ketua Sugianto Sabran, Dewan Pakar dipimpin Prof DR Norsanie Darlan,  Bendahara Drs Muhammad Hatta serta sepuluh departemen pendukung kepengurusan.

Sebelumnya, kepengurusan Majelis Orwil ICMI periode 2017-2023 telah disahkan berdasarkan SK yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen ICMI tanggal 27 Februari lalu. (HAS)

Artikel Terkait

ICMI Gelar Pemotongan dan Pembagian Qurban

Syahrul Hidayanto 18 August 2017

KOMENTAR

LEAVE A RESPONSE

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved