iklan-baner-euro.gif

Pendaftaran Calon Anggota, DPS, Dekom dan Direksi BWVI Diperpanjang

Chamid Riyadi 11 July 2017 comments ICMINews
Jakarta, (ICMI Media) - Panitia Seleksi menetapkan kebijakan baru memperpanjang batas waktu pendaftaran para bakal calon anggota, Dewan Pengawas Syariah (DPS), Dewan Komisaris (Dekom) dan Dewan Direksi Bank Wakaf Ventura Indonesia (BWVI).
 
Berdasarkan keterangan resmi tertulis diterima ICMI Media, Selasa (11/7), keputusan tersebut diinformasikan melalui pengumuman dengan Nomor: 02/Pansel/VII/2017 tanggal 11 Juli 2017 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi BWVI DR Zainulbahar Noor dan Sekretaris Ir Suhaji Lestiadi, SE.
 
Berikut isi lengkap surat pengumuman perpanjangan batas waktu pendaftaran bakal calon anggota, Dewan Pengawas Syariah, Dewan Komisaris dan Direksi BWVI:
 
Menindaklanjuti hasil rapat panitia seleksi (Pansel) pada tanggal 10 Juli 2017, terkait dengan pendaftaran bakal calon DPS, DEKOM, DIREKSI, diputuskan hal-hal sebagai berikut:
 
1. Memperpanjang pendaftaran bakal calon DPS, DEKOM, DIREKSI selama 2 Minggu terhitung sejak tanggal 8 Juli 2017 sampai dengan tanggal 22 Juli 2017.
2. Untuk rekruitmen calon Dewan Komisaris yang dilakukan pada seleksi ini hanyalah utk Komisaris Independen yang berasal dari unsur masyarakat, sedangkan calon Dewan Komisaris yang mewakili pemegang saham akan langsung ditetapkan oleh pemegang saham.*** (L/CH)

Artikel Terkait

KOMENTAR

LEAVE A RESPONSE

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved