iklan-baner-euro.gif

Wapres Minta ICMI Buat Perubahan karena Punya Pengetahuan

Syahrul Hidayanto 16 June 2017 comments ICMINews
Jakarta, (ICMI Media) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meminta seluruh jajaran pengurus dan anggota ICMI untuk memperbaiki dan melakukan perubahan yang ada di dunia saat ini dengan ilmu pengetahuan dimiliki.

Jusuf Kalla yang merupakan juga Ketua Dewan Penasihat ICMI mengungkapkan, sudah banyak perubahan di dunia yang disebabkan pengaruh cendekiawan, seperti politik, ekonom, hukum, teknologi serta lainnya.

"Kalau di dunia ini berubah karena ilmu, marilah kita juga memperbaiki dunia ini karena ilmu," kata Jusuf Kalla, saat acara buka puasa bersama ICMI, di kantor Wakil Presiden, di Jakarta, Kamis (15/6).

Oleh sebab itu, Jusuf Kalla ingin ICMI menjadi katalisator perubahan. ICMI dapat terus menjadi pelopor dan membuktikan perubahan serta perbaikan yang telah dilakukan karena ilmu pengetahuan. 

"Pada zaman dahulu, sering disebutkan bahwa perusahaan jadi besar itu karena energi. Saat ini perusahaan bisa maju karena ilmu dan kemampuan otak, bukan lagi mengandalkan kemampuan sumber daya alam," ucap Jusuf Kalla.*** (L/CH)

Artikel Terkait

KOMENTAR

LEAVE A RESPONSE

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved