ngaji-algibran.png

Alisa Khadijah ICMI Targetkan Tahun Ini Kepengurusannya Terbentuk di Seluruh Indonesia

Syahrul Hidayanto 2 May 2017 comments ICMINews
Jakarta, (ICMI Media) - Alisa Khadijah ICMI belum lama ini telah  melaksanakan agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Kegiatan itu sekaligus juga memperingati Hari Kartini.

Dalam Rakernas I tersebut, Ketua Umum Alisa Khadijah ICMI Ina Marlina menargetkan pada tahun ini kepengurusan telah terbentuk di seluruh 33 provinsi di Indonesia.

"Tahun lalu, sebanyak 9 wilayah sudah berhasil dihidupkan dan dilantik kepengurusannya. Jadi jumlah keseluruhan sudah ada 21 wilayah," kata Ina kepada Media ICMI, Selasa (2/5).

Dalam Rakernas I yang telah diselenggarakan, ujar Ina, juga di bahas penyempurnaan peraturan AD/ART Alisa Khadijah ICMI.

"Selain itu juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh pusat," ucap Ina.

Hal lainnya, Ina menuturkan, Alisa Khadijah ICMI juga sudah memiliki toko online lutfiamall.com yang didedikasikan khusus untuk anggota dan UMKM guna menjual produksinya.

Tercatat sembilan wilayah yang sudah berhasil dihidupkan dan dilantik kepengurusannya, yaitu, Maluku Utara, Jambi, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sumatera Barat, Banten, Sumatera Selatan dan DKI Jakarta.

Alisa Khadijah ICMI pertama kali di gagas oleh BJ Habibie yang dipersembahkan untuk istrinya sebagai tempat pergerakan perempuan.* (L/CH)

Artikel Terkait

BPJS Kesehatan Tingkatkan Mutu Pelayanan untuk Lansia

Syahrul Hidayanto 20 September 2017

KOMENTAR

Posting comments after three months has been disabled.

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved