iklan-baner-euro.gif

Zulkifli Hasan Bersyukur Pilkada Serentak Berjalan Damai dan Tertib

Chamid Riyadi 17 February 2017 comments ICMINews
Jakarta, (ICMI Media) - Ketua MPR RI yang juga Ketua Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Zulkifli Hasan bersyukur atas pelaksanaan pilkada serentak 15 Februari yang berlangsung demokratis. Zulkifli memuji pilkada yang berjalan dengan damai dan tertib.

“Ada 101 pilkada di seluruh Indonesia semuanya berlangsung damai. Tidak ada rumah yang rusak, tidak korban yang jatuh,” kata Zulkifli di sela-sela menerima audiensi masyarakat, di ruang kerja Ketua MPR, Kamis (16/2).

Dikutip dari laman Republika.co.id, Zulkifli yang merupakan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku ikut memantau beberapa lokasi pemungutan suara. Dari hasil pantauannya, suasana di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berlangsung guyub dan hangat

Zulkfili menilai, warga menunjukkan keakraban kembali setelah memberikan hak suaranya. Menurutnya, tidak tampak permusuhan diantara warga meskipun berbeda pilihan.

Karena itu, Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada KPUD, Bawaslu, kepolisian, TNI serta seluruh masyarakat yang telah melaksanakan pilkada serentak dengan tertib. “Selamat kepada calon terpilih dan selamat kepada Ahok dan Anies yang masuk dalam putaran kedua Pilkada Jakarta. Bersama kita jaga pilkada ini tetap damai,” ucapnya.*** (T/CH)

Artikel Terkait

JK: Tak Logis, Orang Indonesia Bantu ISIS

Chamid Riyadi 24 February 2017

KOMENTAR

LEAVE A RESPONSE

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved