ngaji-algibran.png

Sandiaga Uno : Muktamar VI ICMI Harus Lebih Berkontribusi Nyata

Redaksi 7 December 2015 comments Toko ICMI
Jakarta, (ICMI Media) -  Bendahara Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI), Sandiaga Salahuddin Uno meminta agar Muktamar VI ICMI yang akan diselenggarakan minggu depan 11-13 Desember 2015 akan menghasilkan keputusan dan program-program yang lebih banyak berkontribusi bagi masyarakat.

"Selama ini ICMI memang sudah hadir, tapi kita berharap lebih banyak kontribusi yang nyata, khususnya di beberapa bidang penting; kewirausahaan, ekonomi kerakyatan, dan juga pemikiran terhadap permasalahan yang sedang dihadapi oleh umat Islam." katanya kepada ICMI Media usai menjadi narasumber di acara IHBF Expo 2015 pada Ahad Malam (6/12) di JCC, Jakarta.

Soal kesediaannya menjadi pengurus ICMI, Sandi menegaskan bahwa dirinya selama 5 tahun belakangan ini sudah masuk sebagai pengurus ICMI Pusat. "Periode sebelumnya juga, saya sudah masuk kepengurusan. Jadi biarlah yang muda-muda seperti Mba Rifda ini sajalah yang maju," ungkap Sandi.

Sandiaga Uno yang pemilik Perusahaan Saratoga Investama Grup ini juga menambahkan bahwa dirinya akan hadir di Muktamar VI ICMI di Mataram nanti. Ia berharap terjadi regenerasi pengurus di tubuh ICMI.

Sandi meminta ICMI akan memantapkan program dan kinerja dalam Muktamar keenamnya. ICMI akan menggelar muktamar keenam sekaligus Milad ke-25 di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 11 hingga 13 Desember 2015.***L/IS/FS/R1

Artikel Terkait

KOMENTAR

Posting comments after three months has been disabled.

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved