iklan-baner-euro.gif

Muktamar VI ICMI, Peserta Diminta Agar Segera Isi Form Pendaftaran

Redaksi 4 December 2015 comments Toko ICMI

Jakarta, (ICMI Media) - Sekretariat Panitia Muktamar VI Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Pusat, Rahman, meminta agar para peserta khususnya para pengurus ICMI Pusat segera melakukan konfirmasi kehadiran.

"Milad ke-25 dan Muktamar VI ICMI Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 11-13 Des 2015 di Hotel Lombok Raya, Nusa Tenggara Barat. Karena itu mohon segenap pengurus pusat berkenan hadir dan mengisi form pendaftaran kesediaan yang sudah dikirim ke milis pengurus dan mohon mengirimkan kembali ke sekretariat ICMI," ujar Rahman dalam pesan singkatnya pada Kamis (3/12).

Selain itu, Rahman juga meminta agar jadwal keberangkatan pesawat peserta diinformasikan ke Sekretariat ICMI. "Itu untuk memudahkan proses penjemputan di Bandara Lombok nanti, jadi kami butuh informasi jadwal keberangkatan," kata Rahman.

ICMI akan menyelenggarakan hajat besarnya yaitu Milad ke-25 dan Muktamar VI yang akan berlangsung di Propinsi yang sukses menyabet 2 penghargaan dalam World Halal Travel di Dubai beberapa bulan lalu. Di Propinsi yang dikenal dengan pulau seribu masjid itu, ICMI akan melahirkan konsep baru dalam kepemimpinan organisasi muslim, yaitu musyawarah mufakat tanpa menggunakan pemungutan suara atau voting. ***L/IS/R1

Artikel Terkait

KOMENTAR

Posting comments after three months has been disabled.

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved