iklan-baner-euro.gif

Aries Muftie ICMI: Pentingnya Moh Limo menuju Indonesia Emas 2020

Redaksi 9 November 2015 comments Desa Emas

Jakarta, (ICMI Media) - Ketua Dewan Ahli Forum Kesatuan Alumni (FKA) ESQ dan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) SDSB Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia, Prof. Dr. Aries Muftie, mengatakan Program Moh Limo sangat penting untuk mendukung Program Revolusi Mental. 

"Revolusi Mental khususnya Moh Limo sangat penting untuk menuju Indonesia Emas 2029," ujar Aries Mufti saat memberi sambutan pada deklarasi pentingnya Moh Limo Menuju Indonesia emas 2029, pada Minggu (8/10)di Jakarta.

Aries menerangkan tentang pentingnya Moh Limo dalam mewujudkan program Revolusi Mental Pemerintah yang sudah dicanangkan.

"Anti Madat, Anti Miras, Anti Madon (pornoaksi), Anti Maling (Korupsi) dan Anti Main (Judi) utk generasi muda saat ini yang tahun 2035 nanti jumlahnya 65% populasi menjadi bonus demografi bila berkarakter Emas." terangnya.

"Generasi Emas dilahirkan oleh Keluarga Emas sehingga Generasi Emas akan menjadi Pemimpin Emas yang merubah Desa menjadi Desa Emas, lalu Kabupaten Emas, Propinsi Emas sehingga dari 74.000 desa Emas lahirlah Indonesia Emas 2020." pungkas, ahli ekonomi syari’ah Indonesia.***L/FS/R1


 

Artikel Terkait

KOMENTAR

Posting comments after three months has been disabled.

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved