Home / Berita / Berita Daerah / Terkait Pelantikan Alisa Khadijah Pontianak Ini Pernyataan Ketua Alisa Khadijah Icmi Orwil Kalbar

Terkait Pelantikan Alisa Khadijah Pontianak, Ini Pernyataan Ketua Alisa Khadijah-ICMI Orwil Kalbar


Posted on Kamis, 30 Nov 2018 10:57 WIB


Terkait Pelantikan Alisa Khadijah Pontianak, Ini Pernyataan Ketua Alisa Khadijah-ICMI Orwil Kalbar   Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Terkait Pelantikan Alisa Khadijah Pontianak, Ini Pernyataan Ketua Alisa Khadijah-ICMI Orwil Kalbar

Pontianak - Jajaran Pengurus Asosiasi Pengusaha Muslimah Indonesia atau Alisa Khadijah - Ikatan Cendekia Muslim (ICMI) Kota Pontianak, resmi dilantik oleh Ketua Alisa Khadijah-ICMI Orwil Kalbar, Aida Mochtar S.Ag.

Resmi terbentuknya kepengurusan, Aida Mochtar meminta para pengurus yang baru saja dilantik, segera melakukan konsolidasi kepengurusan. Dengan kepengurusan yang kuat, maka akan menunjang pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Ia berharapan lewat pengurus kota yang baru saja dilantik, program Alisa Khadijah dan apa yang menjadi visi-misi organisasi dapat diwujudkan dilingkup Kota Pontianak.

"Sementara ini, baru Kota Pontianak yang telah dilantik. Sedanglan ICMI nya ada disemua kabupaten kota. Alisa Khadijah merupakan badan otonom dari ICMI. Sedangkan secara resmi kepengurusan Alisa Khadijah hanya di Pontianak dan akan menyusul Kubu raya dan Sambas," ucap Aida Mochrar, di Hotel Aston Pontianak, Selasa (20/11/2018).

Sumber: Tribun Pontianak


Tags : ICMI Daerah






Berita Terpopuler